27 March 2016

3 Years Later


Hai, udah lama ga update blog dikarenakan males, gaada kuota internet sibuk belajar. Saya juga sudah berurbanisasi dari kota asal saya, Indramayu ke ibukota Jateng yaitu Semarang karena tuntutan kuliah. Hampir 3 tahun ga bikin artikel. Terakhir pas tahun 2013 (artikel yang saya buat pas bulan Januari 2016 itu hanya tuntutan tugas). Tampilan blog ga banyak berubah, hanya beberapa item yang saya hilangi. Mulai sekarang saya akan menambah label artikel baru yaitu label Review.

Dalam label Review ini, saya akan menulis artikel mengenai segala hal yang bisa saya review yang ada di kota Semarang ini, mulai dari tempat wisata, makanan, event dll. Oh iya, selain review segala macam di Semarang, saya juga akan mereview tentang komik yang saya punya, mulai dari komik Jepang sampai komik Indonesia. Mungkin ketika saya mereview tempat makan, saya tidak akan memberikan foto mengenai makanan tersebut (yah, mungkin ada beberapa yang akan saya berikan fotonya) karena menurut saya memfoto makanan saat sebelum makan adalah hal yang tidak etis.

Saya juga tidak janji akan mereview setiap hari atau setiap minggu, mungkin minimalnya saya akan mereview sebulan sekali. Artikel review yang saya tulis Insya Allah gaakan copas dari situs lain,yah mungkin copas sedikit tapi tidak mendominasi.


Related Post:

0 Komentar: