16 May 2016

Download Film Studio Ghibli Lengkap Subtitle Indonesia BD 720p Part 1


Film film keluaran studio Ghibli adalah salah satu film animasi terbaik yang pernah saya tonton. Studio yang didirikan pada 15 Juni 1985 yang diketuai oleh Hayao Miyazaki ini memiliki cerita yang menarik di tiap filmnya. Film filmnya pun memiliki imajinasi yang sangat tinggi. Selain jalan ceritanya, backsound film Ghibli juga membantu penonton untuk lebih mendalami cerita.

Berikut ini list beserta link download film karya studio Ghibli yang saya urutkan berdasarkan tahun rilisnya dari tahun 1985-1999:

1. Nausicaä of the Valley of the Wind (1985)


Seribu tahun setelah perang global, sebuah kerajaan pantai yang dikenal sebagai Valley Of The Wind tetap menjadi salah satu dari hanya beberapa daerah masih dihuni. Dipimpin oleh berani Putri Nausicaä, orang-orang dari Lembah terlibat dalam perjuangan terus-menerus dengan serangga kuat yang disebut ohmu, yang menjaga hutan beracun yang menyebar di seluruh bumi. Nausicaä dan teman-temannya berani, bersama-sama dengan orang- orang dari Lembah, berusaha untuk mengembalikan ikatan antara manusia dan bumi.
  

2. Castle In The Sky (1986)
Film animasi ini bercerita tentang petualangan dua orang anak dalam mencari sebuah kastil yang melayang di langit. Pazu, seorang anak kecil yang bersemangat tidak sengaja bertemu dengan Sheeta, ketika gadis itu tiba-tiba jatuh dari langit. Ternyata gadis itu sedang dikejar-kejar oleh para perompak dan tentara kerajaan dan Pazu kemudian bertekad untuk melindunginya. Seiring berjalannya cerita, ternyata diketahui bahwa Sheeta adalah seorang keturunan dari para penghuni kastil yang melayang di langit tersebut.

3. Grave of The Fireflies (1985)
Film ini bercerita tentang derita yang dialami seseorang sebagai bagian dari perang yang berkecamuk dan dilakukan oleh negaranya.  Adalah Jepang, yang menjadi tempat tinggal dari bagi Seita, 14 tahun dan adiknya, Setsuko, 4 tahun. Awalnya keduanya hidup bahagia bersama ibu mereka di kota Kobe Jepang. Ayah mereka adalah seorang Kapten angkatan laut Jepang yang dikirim oleh Jepang untuk berperang melawan tentara sekutu dalam Perang Dunia ke 2.


 4. My Neighbour Totoro (1985)
My Neighbor Totoro adalah kisah dua anak perempuan, Satsuki dan Mei Kusakabe, usia sepuluh dan empat tahun, yang menemani ayah mereka seorang profesor arkeologi, saat ia pindah ke sebuah komunitas pertanian dekat Tokorozawa City tahun 1955. Alasannya agar dapat dekat ibu yang sedang dirawat di Rumah Sakit kota Hachikokuyama.


5. Kiki's Delivery Service (1989)
Seorang gadis penyihir usia 13 tahun bernama Kiki (Minami Takayama) memutuskan untuk mengembara dalam upayanya untuk menjadi pribadi yang mandiri dan mencari banyak pengalaman. Sudah menjadi tradisi bagi penyihir untuk melakukan hal tersebut di usia yang masih muda. Setelah mendapat restu orangtuanya, berangkatlah Kiki dengan sapu terbang dari ibunya dan ditemani kucing hitamnya, Jiji (Rei Sakuma), yang dapat ia ajak bicara. Dalam pengembaraannya, ia berusaha mencari kota di dekat laut untuk menetap.


6. Only Yesterday (1991)
Film ini menceritakan 2 fase kehidupan seorang Taeko, saat masih kecil dan Taeko besar. Taeko besar yang masih lajang di usia 27 tahun itu bekerja di Tokyo tahun 1982. Saat liburan kantor dia memutuskan untuk berlibur ke desa tempat keluarga dari saudara iparnya, menikmati kehidupan di desa. Keputusan yang dirasa aneh bagi sebagian orang yang liburan adalah masa berleha-leha bukan justru bercocok taman. Selama masa liburan ini Taeko terbawa kenangan masa kecilnya di tahun 1966. 


 7. Porco Rosso (1992)

"Porco Rosso" - "The Pig Crimson"-adalah orang yang beralih menjadi babi, setelah melihat tempur di Angkatan Udara Italia selama Perang Dunia I, menyebabkan kehidupan seorang pemburu hadiah soliter mengejar bajak laut udara. Seorang pilot jagoan baru Amerika, Curtis, menantang supremasi di kedua udara dan jatuh cinta dengan pemilik klub Gina indah. Ketika pesawat Porco yang turun, montir perempuan cerah bernama Fio dan seluruh keluarganya membantu membangunnya kembali dan terlibat dalam pertarungan utama antara dua pilot.
 

 8. Pom Poko (1994)
Dikisahkan rakun, hidup dengan damai di hutan-hutan pegunungan di Jepang. Mereka menjalani hidup dengan ceria, berkembang biak, dan mencari makan dengan tenang. Tumbuhnya perekonomian Jepang mulai tahun 60-an membuat negara itu mulai memperluas lahan untuk pemukiman dan industri. Celakanya, karena ekspansi lahan besar-besaran dan keterbatasan lahan, perbukitan tempat para Tanuki hidup pun harus rela ditebangi pepohonannya serta diratakan tanahnya. 


9. Whisper of The Heart (1995)
Film ini dimulai dari seorang anak perempuan bernama Shizuku Tsukishima berusia 14 tahun yang bersekolah di Mukaihara, Shizuku bersahabat dengan Yuko Harada. Shizuku adalah seorang kutu buku yang sering menghabiskan waktunya diperpustakaan. Suatu hari ia tidak sengaja melihat nama seseorang yang tidak asing baginya, Seiji Amasawa karena penasaran Shizuku kemudian mengecek semua buku yang ia pinjam ternyata hampir semua buku yang ia baca juga telah dibaca oleh Seiji Amasawa.


10. Princess Mononoke (1997)




Cerita berawal dari sebuah desa bernama Emishi yang tiba-tiba diserang oleh iblis berbentuk babi hutan bernama Nago. Pemimpin desa tersebut, Ashitaka (Yōji Matsuda) berhasil mengalahkannya, tapi tangan kanannya mendapatkan kutukan setelah diserang Nago. Sesuai petunjuk dukun setempat, Ashitaka diminta pergi ke arah barat untuk melepaskan kutukan yang telah mengenainya. Bersama dengan rusa tunggangannya, Yakkuru, Ashitaka memulai pengembaraannya menuju hutan yang dikuasai oleh Shishigami atau “dewa rusa”. Sebab diketahui hanya dialah yang mampu membantu Ashitaka. Dalam pengembaraannya, ia juga mencari penyebab mengamuknya Nago. 

 Download Film | Download Subtitle  

12. My Neighbour The Yamadas (1999)
 
My Neighbors the Yamadas menceritakan tentang kisah kehidupan sehari-hari keluarga Yamada: Takashi, sang kepala keluarga; Matsuko, sang ibu rumah tangga; Shige, sang nenek yang cerewet dan mau menang sendiri; Noboru, sang putra yang harus selalu belajar keras; Nonoko, sang putri bungsu dan Pochi, si anjing pemalas.


Related Post:

21 Komentar:

sam said...
This comment has been removed by the author.
nenes said...

Kereeenn :))) Suka sekali, download-nya juga mudah~~

Anonymous said...

makasihh minn..

ijin donlod ya^^

Unknown said...

Mas Bimo tolong dong yang marnie betulin link nya.juga saya request ocean waves.cuma blog ini yang tanpa embel-embel langsung bisa di download

Unknown said...

@dee elmajdi Sudah saya ganti, maaf baru diganti tapi saya ganti cuma dari ganoolnya, bukan langsung ke link donwloadnya. Saya ga nemu Ocean Waves

Maulidah said...

Masih ada film2 yg lainnya bang, lengkapin dongg��, soalnya download di blog abang lebih mudahh

Rohmat said...

Ini japanese dub apa english dub? Saya nyari yg english dub buat bahan ngajar les

Unknown said...

Spirited Away?

Unknown said...

Kok download an punya saya tidak bisa di buka padahal udh di ekstrak tolong bantuan nya 😊

Unknown said...

Kok download an punya saya tidak bisa di buka padahal udh di ekstrak tolong bantuan nya 😊

Kazrillia said...
This comment has been removed by the author.
Aara said...

Thankyou!!! 💐💐

rIz said...

Trism bang bimo atas film mr.hayao best of the best filmnya semoga sukses !

Aldzikri Febriansyah said...

TERIMAKASIH BANYAK KAKKKK
AKU CINTA KALIAN SEMUAAAAA

Tri Edogawa said...

Arigatou gozaimasu 😍

Unknown said...

terima kasih bro

Nita said...

Ka kok gk ada subtitlenya?

Anonymous said...

kan ada link subtitle nya

Tri Aida Nisa said...

kak kok subnya gabisa di download ya?:(

Chibi said...

Gak bisa download subtitlenya

Pul said...

Gak bisa dibuka