20 July 2012

Selamat Memulai Bulan Ramadhan 1433 H

Sms+ramadhan.gif (440×303)

Ini postingan saya pertama di label ISLAM, Admin Blog Punya Saya mengucapkan selamat memulai bulan Ramadhan tahun 1433 H hari ini yang mengikuti ajaran Muhammadiyah, kalo saya besok hari Sabtu tanggal 21 Juli 2012. Mohon maaf jika saya punya salah posting atau salah komentar sesungguhnya saya hanya manusia biasa. Saya bingung kenapa di Indonesia ada 2 ajaran, Muhammadiyah dan NU. Saya juga bingung apa bedanya apakah berbeda waktu awal puasa dan waktu lebaran, saya tidak tahu.

Tapi saya tidak membahas tentang itu, yang penting kita semua muslim disini bisa kembali merasakan nikmatnya berpuasa, rindu akan menunggu adzan maghrib yang terasa lama, rindu akan suasana sholat Tarawih, rindu akan saat saat sahur dan rindu akan membeli makanan di waktu sore....

Manfaatkan lah waktu puasa tahun ini, jangan sia sia kan pahala GRATIS yang sudah dibagikan oleh Allah SWT. Kita juga sudah semakin dewasa, kita harus sudah bisa membedakan mana yang baik dan mana yang benar. Sekali lagi saya ucapkan selamat menempuh bulan puasa tahun ini, dan maaf jika saya salah dalam mengurus blog ini. Artikel selanjutnya di label ISLAM, saya akan membahas tentang Pahala Sholat Tarawih Hari 1-30. Jadi sering sering main di blog sini aja gan....


-Salam Bimo Super-

Related Post:

0 Komentar: