24 Agustus 2012

Kokologi Test 2

423744.jpg (338×475)

Nah ini saya lanjutin dari yang pertama.... (thanks to sumber again)


JAWABAN 11

Alat musik adalah lambang lawan jenis. Gabungan anda dan alat musik menunjukkan bagaimana anda melihat diri anda sendiri membuat melodi cinta.

1. Biola
Biola membutuhkan gerakan jari yang sensitif dan sentuhan yang lembut untuk menghasilkan suara dari senar2nya. Anda melihat diri anda sendiri sedang menikmati kesadaran yang sama dan kemampuan mencari dan memainkan titik-titik paling sensitif pasangan anda. Ada rasa petualangan dalam menciptakan musik yang indah dengan tangan dengan terus memainkan not not yang serupa.

2. Bass
Ada perasaan mendapatkan kekuatan dari memainkan bass yang besar dan menghasilkan erangan yang dahsyat. Dalam cinta, keahlian anda terletak pada kemampuan membuat pasangan anda mengikuti kehendak anda, memegang kendali sepenuhnya, membawa kekasih ke dalam kesenangan yang tidak pernah dibayangkan. Anda tidak pernah meminta ijin, tapi karakter itulah yang membuat anda sangat menarik.

3. Terompet
Tidak ada yang lain, mulut anda adalah senjata terkuat dari gudang senjata anda. Apakah membisikkan kata-kata cinta ke telinga pasangan atau menjelajahi kekasih dengan bibir.

4. Suling
Suling membutuhkan kesabaran tinggi bagi yang menguasai dnegan baik. Anda menunjukkan kesabaran yang sama dengan membuat letih pasangan dnegan ketekunan, tekad, dan stamina anda. Pasangan seringkali lengah ketika berpikir, bahwa itu hanya merupakan pertunjukan singkat tapi berubah menjadi konser utuh dalam enam gerakan.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
===========
===========

PERTANYAAN 12

Ada sebatang POHON yang tua.
Bila HUJAN turun beberapa helai DAUNnya tumbuh.
Bila MUSIM GUGUR datang, ANGIN menerbangkan semua DAUNnya.
Jika diberi pilihan,kamu mau jadi apa??

a.hujan
b.angin
c.musim gugur
d.daun
e.pohon
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
*************
*************

JAWABAN 12

a.hujan
kamu mencari seseorang yg benar2 mencintai n menyukai kamu…

b.angin
kamu adalah org ke-3 dalam cinta segitiga…

c.musim gugur
 kamu mencintai 2 org dalam satu masa…

d.daun
kamu adalah playboy / playgirl…

e.pohon
kamu begitu setia pada pasangan kamu…


===========
===========

PERTANYAAN 13

Suatu hari kamu tak sengaja menjatuhkan kunci yang sangat penting. Tapi, kemudian kamu menemukannya kembali di suatu tempat.
Di manakah itu??

a.laut
b.halaman
c.sekolah
d.taman
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
*************
*************

JAWABAN 13

Sebenarnya itu adalah tempat kamu mendapatkan ciuman pertama…!

===========
===========

PERTANYAAN 14

Di depan anda terdapat 4 potong kue.

kue mana yang kamu pilih dan sama siapa kamu pengen makan tuh kue???

a. Short Cake

b. Cheese Cake

c.  Fruit Tart

d. Chocolate Cake
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
*************
*************

JAWABAN 14

Keempat kue itu menunjukkan perasaanmu terhadap

orang-orang tersebut…

a. Short cake
orang yang bisa kamu ajak ngobrol tentang apa saja.

b. Cheese cake
orang yang kamu anggap menarik..

c.  Fruit cake
orang yang harus kamu waspadai..

d. Chocolate cake
orang yang memberimu perasaan
manis dan pahit bagaikan cokelat. Ini menunjukkan orang
yang kamu sukai sekarang..

===========
===========

PERTANYAAN 15

Anda tersesat saat berjalan di hutan,
lalu, di sana anda menemukan sebuah rumah…..

a. Di dalamnya ada kursi, berapakah jumlahnya?

b. Di dalamnya ada tangga. Berapakah jumlah anak tangganya?

c. Ada orang yang berdiri di atas tangga??
Siapakah dia?
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
*************
*************

JAWABAN 15

Rumah adalah simbol keluarga di masa depan…

Dengan kata lain, rumah menunjukkan perkawinan.

a. Kursi menunjukkan jumlah anak yang kamu inginkan

di masa depan..

b. Tangga menunjukkan umur saat kamu menikah.

(Tambahkan jumlah anak tangga dengan umur kamu sekarang.)

c. Orang yang berdiri di ujung tangga menunjukkan orang yang
ingin kamu nikahi di masa depan nanti!

===========
===========

PERTANYAAN 16
(((ada 6 pertanyaan jadi ingat ingat dulu jawabannya)))

1. Kamu sedang berjalan ke rumah cewek/cowok kamu. Ada dua jalan menuju kesana. Ada Jalan yang pendek dan cepat sampai dan jalan yang berliku namun penuh dengan pemandangan indah. Jalan mana yang kamu pilih?

2. Di jalan kamu melihat 2 keranjang mawar, yang satu penuh dengan mawar putih dan yang satunya dipenuhi dengan mawar merah. Kamu memutuskan merangkainya untuk cewek/cowok kamu. Kombinasi apa yang akan kamu buat? Dominan mawar putih atau mawar merah?

3. Akhirnya kamu sampai kerumah cewek/cowok kamu. Kamu memencet bel dan pembantunya yang menjawab. Apa yang kamu lakukan? Bertanya langsung kepada sang pembantu kemana cewek/cowok kamu atau kamu hanya bertanya dalam hati?

4. Sekarang kamu berada di kamar cewek/cowok kamu. Gak ada siapapun disana. Kamu memutuskan untuk meninggalkan seikat mawar disana. Dimana kamu akan menaruhnya? Ditempat tidur atau di sisi jendela?

5. Kemudian sekarang saatnya kamu tidur.Kamu dan cewek/cowok kamu tidur di tempat yang terpisah. Saat kamu bangun pagi dan melihat keadaan cewek/cowok kamu, apa yang kamu dapati? apakah dia sudah bangun atau belum?

6. Waktunya pulang ke rumah. Kamu melewati jalan yang berbeda dengan waktu kamu berangkat. Ada jalan yang biasa saja namun cepat sampai rumah dan ada jalan yang berbelok-belok dan lama sampai di rumah. Jalan mana yang kamu pilih?
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
*************
*************

JAWABAN 16

1. Klo yang kamu pilih jalan yang pendek dan biasa aja, itu artinya kamu gampang jatuh cinta. Klo jalan yang berliku namun indah yang jadi pilihan kamu, berarti kamu adalah tipe orang yang membutuhkan waktu untuk jatuh cinta. Perlu pemikiran, perjuangan, dan pastinya keyakinan.

2. Bunga mawar yang emang identik dengan bunga cinta bisa jadi tolak ukur seberapa besar kamu menghargai suatu hubungan. Klo kamu dominan warna putih, itu artinya kamu tipe pemberi. Sementara kalo dominan warna merah kamu tipe penerima tuh!

3. Klo pilihan kamu bertanya kepada sang pembantu, kamu tergolong orang yang melibatkan orang lain dalam hubungan kamu. Tapi klo kamu lebih suka menanyakan pada dirimu sendiri kemana cewek/cowok kamu, kamu tergolong orang yang menyelesaikan segala sesuatunya sendiri termasuk klo ada masalah sama hubungan kamu.

4. Tempat menaruh mawar yang kamu pilih dapat digambarkan seberapa sering kamu memperhatikan cewek/cowok kamu (ehm…). Pilihan tempat tidur tertanda kamu ingin melihat pujaan hati kamu setiap hari, sesering mungkin. Sementara menaruh mawar di jendela berarti kamu tipe orang yang tidak keberatan bila dalam sehari tidak melihat sang pujaan hati. Cukuplah seminggu sekali…

5. Saat kamu masuk ke kamar cewek/cowok kamu dan melihatnya masih tertidur kamu termasuk orang yang bisa menerima dia apa adanya. Tapi klo kamu menemukan dia telah terbangun, berarti kamu berharap dia akan berubah untuk kamu.

6. Pilihan jalan pulang yang lama menandakan kamu tipe orang yang menjaga suatu hubungan. Sementara jalan yang cepat berarti kamu orang yang juga cepat mengakhiri suatu hubungan.

===========
===========

PERTANYAAN 17

Ketika sedang bersantai dirumah hari Sabtu sore, anda tersadar dari lamunan oleh suara bel. Ketika membuka pintu, anda disambut oleh kejutan yang paling dahsyat. Sepasang binatang pembawa pesan datang mengantarkan berita hidup anda dimasa depan!
Tapi ketika membuka pesan, anda melihat aneka ramalan buat anda. Salah satu binantang membawa surat berisi ramalan kebahagiaan dan kepuasan hidup. Yang satu lagi hanya ramalan malapetaka dan keputusasaan.

Manakah binatang dibawah ini yang membawa kabar baik dan manakah yang membawa pertanda buruk?
Pilih binatang yang berbeda untuk masing masing pertanyaan.

1. Harimau.
2. Anjing.
3. Domba.
4. Burung Beo.
5. Kura-kura.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
*************
*************

JAWABAN 17

Dalam cerita ini binatang yang dipilih sebagai pembawa pesan kebahagiaan mewakili tipe orang yang dianggap sebagai pasangan ideal. Sedangkan binatang pembawa pesan buruk adalah tipe yang dikhawatirkan akan menarik anda ke dalam kesulitan.

1.Harimau.
kabar baik :
Anda melihat diri sendiri paling senang dengan pasangan yang ambisius dan kuat, memiliki kegigihan tekad untuk menguasai.
Kabar buruk :
Anda takut mendapatkan pasangan kejam yang sombong seperti raja hutan dan menggeram jika diminta untuk saling bekerja sama mengurus rumah tangga.

2.Anjing.
kabar baik :
Kesetiaan yang tidak diragukan dan pengabdian penuh adalah hal2 yg paling anda cari pada pasangan.
Kabar buruk :
Anda sama sekali tidak cocok dengan mereka yang berusaha menyenangkan smua orang dan resah dengan yang mungkin dipikirkan orang laen.

3.Domba.
kabar baik :
Anda melihat kunci kepuasan ada pada pasangan yg penuh kehangatan.
Kabar buruk :
Anda takut berakhir dengan pasangan yang membosankan dan menghabiskan waktu setiap hari dengan memandang orang yang sama.

4.Burung Beo.
kabar baik :
Tidak ada yang lebih cocok untuk anda daripada pasangan yang suka bicara dan menyenangkan serta tahu bagaimana membuat anda tertawa.
Kabar buruk :
Tidak ada yang paling buruk bagi anda daripada pasangan malas yang sangat tidak suka bekerja.

5.Kura-Kura.
kabar baik :
Pasangan sempurna anda memiliki sifat serius, bisa diandalkan, dan selalu ada saat diperlukan.
Kabar buruk :
Kemungkinan menghabiskan waktu dengan pasangan yang lamban dan kurang pandai adalah mimpi buruk anda.

===========
===========

PERTANYAAN 18
(((ada 9 pertanyaan jadi ingat ingat dulu jawabannya)))

Tujuan tiap jeruk adalah membuat konsumennya sehat.
Dan andaikata kamu adalah sebuah jeruk,
1. Kira-kira kamu ingin dijual di mana?
a. Supermarket luar negeri (kayak RANCH market)
b. Supermarket besar (kayak CAREFOUR)
c. Supermarket kecil (kayak HERO/BILKA)
d. Pasar tradisional (itu… yang becek-becek)

2. Anda telah menanti lama tetapi belum ada satu orang pun yang menyentuh anda.
Bagaimana sikap anda?
a.tetap semangat
b.sabar saja
c.sedih
d.biasa saja

3. Kenapa tidak ada yang menyentuhmu?
a.belum matang
b.bocel/cacat
c.mahal
d.busuk
e.tenggelam di bawah jeruk lain

4. Kira-kira setelah itu, apa yang terjadi dengan jeruk (dirimu)?
a.menjadi matang dan dibeli
b.menjadi busuk dan dibuang
c.tetap berwarna orange cerah
d.berwarna orange pucat/kehitaman

5. Dalam tumpukan jeruk itu, kamu sebagai jeruk yang . . .
a.dipengaruhi
b.mempengaruhi
c.setengah-setengah

6. Apa yang SANGAT kamu harapkan dari jeruk-jeruk lain (teman-teman anda)?
a.menyemangati
b.biasa saja
c.cuek

7. Apa peranan/jasamu dalam tumpukan jeruk itu? (boleh >1)
a.penyemangat
b.penasehat
c.pengajar
d.sebagai yang dipuja
e.mempengaruhi jeruk lain
f. . . . (isi sendiri, artinya nyusul)
g.ga ada

8. Setelah dibeli, kamu lebih senang jadi … (dilihat berdasarkan cara mengkonsumsi)
a.Jeruk peras
b.Jeruk kopek

9. Setelah si konsumen mengkonsumsi kamu (jeruk), bagaimana dengan tubuhnya?
a.makin sehat
b.sembuh
c.biasa saja
d.malah sakit
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
*************
*************

JAWABAN 18
1. kamu adalah orang yang :

a.prestige
b.ingin lebih dari orang lain
c.biasa-biasa saja
d.sederhana

2. kamu orang yang :

a.optimis
b.penyabar
c.pesimis
d.ya, biasa saja

3. hambatan kamu menjadi sukses :

a.Belum siap untuk menghadapi dunia
b.ceroboh / banyak kekurangan
c.balasan yang kamu minta berlebih (kemahalan)
d.dirimu itu loh HANCUR!!
e.sebenarnya kamu berprestasi tetapi belum ada orang yang lihat

4. Beberapa waktu kemudian . . .

a.kalau kamu sudah siap baru kamu bisa berhasil
b.merasa dirimu ‘GA GUNA!!!
c.kamu tetap yakin / optimis suatu saat kamu akan berhasil
d.mulai putus asa – down

5. pendirianmu . . .

a.ga kuat
b.kuat
c.tengah2 dah, suka berbagi / tergantung kondisi

6. ini jawaban no. 6

a.kamu selalu butuh support atau ketika sedih/down butuh support
b.kamu cenderung individualistis / mandiri (“aku bisa sendiri”)
c.kamu malu-malu (“jangan perhatikan aku.aku malu!”)
atau sensi kalau diliatin orang
atau memang tidak suka diperhatikan

7. bakatmu . . .

a.sebagai support/penyemangat untuk orang lain
b.merasa/MEMANG bijak, sehingga pantas diminta pendapat
c.mengajar
d.gila hormat
e.pintar promosi yah?! ^-^
f.(artinya nyusul)
g.ga suka partisipasi apa-apa, kecil maupun besar.

8. kamu akan mengerahkan

a.seluruh kemampuan/tenaga untuk mencapai keberhasilan
b.seluruh kemampuan/tenaga kalau sudah kepepet/dipaksa orang lain

9. ini menentukan keberhasilan anda

a.SELAMAT ANDA JERUK YANG BERHASIL!!
rekan/atasanmu medapat untung lebih karena ANDA
b.SELAMAT ANDA JERUK YANG BERHASIL!!
rekan/atasanmu bangkit dari keterpurukan menjadi berhasil karena ANDA
c.kamu sesuai dengan standart yang diinginkan oleh rekan/atasan anda
d.rekan/atasan anda MERUGI gara-gara kamu!!

===========
===========

PERTANYAAN 19

Makelar real estat yang baik mengerti betul kemauan klien. Baik apartemen satu ruangan tipe studio atau tiga kamar tidur tipe cape cod dengan sebuah halaman, klien umumnya mencari lebih dari sekedar empat dinding dan sebuah pintu. Mereka mencari tempat yang dianggap sebagai rumah. Model showroom dirancang dengan pemikiran itu. Desain interior dan perabotnya dipilih secara hati-hati untuk menciptakan perasaan pada calon pembeli rumah : “inilah tempat dimana aku ingin tinggal. Inilah tempat tinggalku.” Anda baru saja melihat sebuah model rumah dan sekarang sedang mempertimbangkan apakah ingin membelinya atau tidak. Kesempatan melihat-lihat rumah tidak tergesa-gesa. Anda memiliki kesempatan menanyakan pertanyaan yang telah dipersiapkan. Ada satu bagian rumah yang masih ingin anda lihat lebih lama lagi sebelum membuat keputusan akhir. Bagian mana yang ingin anda periksa lagi?

1. Kamar mandi.

2. Kamar tidur.

3. Ruang makan / dapur.

4. Teras / taman.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
*************
*************

JAWABAN 19


Dalam analisis psikologi, rumah menggambarkan tubuh. Pencarian terhadap rumah baru berhubungan dengan perbaikan fisik anda. Oleh karena itu, bagian rumah yang paling diminati berhubungan dengan cara anda mencari bagian tubuh yang ingin disempurnakan. Secara lebih spesifik, ruangan di rumah yang tidak memuaskan menunjukkan faktor-faktor apa yang cenderung menghalangi diet, olah raga, atau rencana perbaikan diri.

1. Kamar mandi. Kamar mandi adalah tempat tubuh dibersihkan dan mewakili dorongan ke arah pembaharuan dan pembersihan diri. Anda yang memilih kamar mandi sebagai sumber ketidakpuasan secara intuisi berarti komitmen memperbaiki diri mungkin tidak cukup kuat.

2. Kamar tidur. Kamar tidur berhubungan dengan keinginan relaksasi disik dan kenyamanan. Anda yang ingin melihat kamar tidur lebih lama sebenarnya ingin lebih lama melihat tempat tidur, yaitu untuk membuka sepatu dan tidur di bawah selimut. Masalah anda bukanlah diet atau latihan fisik, tapi semua kegiatan yang terlibat di dalamnya.

3. Ruang makan / dapur. Ruangan ini memiliki hubungan yang kuat dengan keinginan pada makanan, dan makanan itu sendiri. Itulah hal-hal yang muncul di pikiran ketika bermaksud mengadakan perbaikan diri secara rutin. Menjaga tubuh akan mudah jika anda mau makan.

4. Teras / taman. Teras atau taman berhubungan dengan relaksasi dan kesegaran jiwa – tempat beristirahat dan bersantai. Jika ingin melihat taman lebih banyak, kemungkinan besar anda sedang tertekan dan stres. Stres dapat membuat anda enggan berolahraga, malas makan, letih, dan tidak bergairah. Langkah pertama perbaikan tubuh adalah menghilangkan beban pikiran.

===========
===========

PERTANYAAN 20

Bayangkan anda sedang adalah seorang ilmuwan yang sedang melakukan experiment terhadap tanaman agar dapat bertahan hidup di gurun yang gersang....
hari ini anda melakukan uji coba...
anda menanam 100 pohon di gurun sahara...
kira kira berapa pohonkah yang akan hidup???
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
*************
*************

JAWABAN 20

Jumlah pohon yang hidup menggambarkan berapa persen rasa optimisme yang anda miliki dalam mencapai sesuatu....

Related Post:

4 Komentar:

Ahmad Saadillah mengatakan...

kokologi nya keren keren sob

bayu nurulloh mengatakan...

Kalau yang ke 2 kayanya udah baca di blog tetangga... :D

massageng mengatakan...

heeh ... hehe

royan mengatakan...

mantap blog na salam